Entri Populer

Senin, 29 April 2013

Mukjizat Larangan Laki-Laki dan Wanita yang Bukan Mahram Berjabat Tangan


Banyak orang bertanya-tanya terutama orang yang sok modern, mengapa Islam melarang dan mengharamkan jabat tangan antara laki-laki dan wanita dan mengapa Islam membuat tembok pemisah antara keduanya? Pertanyaan ini muncul karena mereka tidak ingin terikat dengan aturan-aturan Allah Subhanahu Wata’ala. Mereka ingin mengikuti kata nafsunya dan ingin meniru kehidupan orang-orang yang tidak mendapatkan hidayah. Namun Alhamdulillah sains modernpun telah memberikan jawaban untuk hal ini. Jika demikian kemanakah mereka hendak melarikan diri?
Ilmu anatomi menetapkan bahwa permukaan tubuh manusia itu diliputi oleh 5 juta sel, masing-masing sel ini bertugas mentransfer rangsangan yang dialami oleh panca indera. Oleh karena itu ketika ada anggota tubuh seorang laki-laki bersentuhan dengan anggota tubuh wanita maka mengalirlah diantara keduanya hubungan yang akan membangkitkan syahwat. Ilmu anatomi menegaskan bahwa hal ini juga terjadi pada indera penciuman. Indera penciuman itu tersusun dari berbagai unsur yang berkaitan erat dengan alat vital. Oleh karena itu jika seorang laki-laki atau perempuan mencium aroma  tertentu, maka aroma tersebut akan merangsang jaringan syaraf alat vital. Demikian pula indera pendengaran, indera ini juga berhubungan dengan alat vital oleh karena itu jika ada seorang laki-laki atau wanita yang mendengar irama-irama tertentu semacam mendengar ucapan-ucapan yang berhubungan seks atau mendengar suara lembut yang manja dari seorang wanita maka seluruh sel akan bergerak dan menerjemahkan rangsangan ini kepada alat vital.
Inilah penegasan para pakar anatomi dan kedokteran yang spesialis menangani hal ini, bahkan permasalahan ini dikaji diberbagai universitas internasional. Meskipun demikian kami kaum muslimin menyatakan bahwa firman Allah itu sudah cukup bagi kami, dan sungguh maha benar Allah yang menjaga orang-orang yang beriman baik laki-laki ataupun perempuan dan menutup rapat-rapat pintu-pintu syetan dan jalan-jalan kerusakan. Allah berfirman yang artinya, “Katakanlah kepada laki-laki yang beriman supaya mereka menundukkan sebagian pandangan-pandangan mereka dan menjaga kemaluan-kemaluan mereka. Demikian itu lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah mengetahui segala hal yang mereka lakukan.” (QS an-Nur: 30)
Sumber : http://qiblati.com/mukjizat-larangan-laki-laki-berjabat-tangan-dengan-wanita.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar